^^

AKU INI SAN PEMIMPI YANG AKAN TERUS BERJALAN, BERLARI DAN MENGEJAR SEMUA MIMPI TENTANG CITAKU.

Sabtu, 11 Februari 2012

PENANTIAN RASA



Terkadang cinta itu harus menunggu. Dalam penantianku ini aku selalu berharap Tuhan memberikan ku jalan untuk dapat sampai ke hatimu. Lebih dari dua tahun aku mengagumimu tanpa kau tau itu. Aku selalu melihatmu walau kau tak pernah melihatku. Aku mengagumi mu bukan karena ketampanan dan latar belakang mu. Bahkan sampai sekarang aku belum bisa menjelaskan alasan aku mencintaimu. Perasaan ini sudah cukup dalam kepadamu sehingga tidak ada satu pun kata yang tepat untuk mengungkapkannya.
Aku selalu bertanya kepada hati ku. “Kapan dia bisa menyayangi ku sperti aku menyayanginya?” Pertanyaan yang sebetulnya tidak membutuhkan jawaban. Karena kau sendiri sudah mengetahui bahwa itu tidak mungkin terjadi sampai kapanpun. Rasa ini, ya tetap akan jadi rasaku yang tak pernah tersampaikan.
Kasih, liatlah aku disini menantimu.
Cinta dengarkanlah aku menyayangimu.
Rindu sampaikanlah inginku ini.
Kapan aku bisa pergi dan melupakanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar