^^

AKU INI SAN PEMIMPI YANG AKAN TERUS BERJALAN, BERLARI DAN MENGEJAR SEMUA MIMPI TENTANG CITAKU.

Selasa, 31 Januari 2012

AKU PERNAH BERMIMPI

Aku pernah bermimpi dalam rajutan tenaga dan waktu lalu aku mencoba menyusun cerita dalam angan di dalam awan. Aku percaya bermimpi itu tidaklah salah jika dalam setiap ikrar nya mengatakan "aku pasti bisa mewujudkannya". Aku suka bermimpi, dalam siang dan malamku dalam sisa detik hidupku yang mungkin lama-lama akan terkubur dalam goresan perih. Semua yang hidup pasti akan mati, ya selagi kita hidup aku ingin terus bermimpi. Bermimpi menggapai langit, mengambil satu bintang dan mengetahui semua hal yang kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa hidup itu indah tanpa terkecuali. Mimpi dan khayalan ini akan aku lanjutkan dengan asa dan harapan. Dan aku yakin bisa merasakan keindahan hidup yang sebenranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar